Kisah Nyata Pengamal Sholawat Adrikni

Rungkut Kidul | Dalam artikel sebelumnya, kita telah membahas shalawat Khitab atau Adrikiyah, mengulas keistimewaan dan manfaat dari shalawat tersebut. Shalawat ini diketahui dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan kita, memperlancar rezeki, berfungsi sebagai metode penyembuhan, serta sebagai solusi dalam berbagai persoalan.

Kisah pengamal sholawat Adrikni

Berikut ini kami sajikan beberapa cerita nyata sebagai bukti dari praktik shalawat Adrikiyah atau Khitab. Antara lain, seperti yang dibagikan oleh pengguna forum kaskus, sungoku:

Diterima Bekerja dengan Upah Memuaskan Sebuah kisah terjadi kurang dari satu bulan lalu. Seorang kerabatku mengalami kesulitan besar: keluarganya terpecah, berhutang besar, dan dia pun tidak memiliki pekerjaan. Saya menyarankan dia membaca shalawat Khitab, sebuah amalan yang telah menjadi bagian dari rutinitas saya, dan menyarankannya untuk mengeimbangi itu dengan puasa Senin dan Kamis. Tidak sampai seminggu setelah dia mulai membaca shalawat, dia mendapatkan panggilan kerja dari sebuah perusahaan. Meski dia lolos tes dan mengajukan permintaan gaji yang tinggi, perusahaan tersebut justru menyetujui permintaan tersebut dan menawarinya posisi manager dengan fasilitas tempat tinggal eksklusif dari perusahaan.

Mendapatkan Panggilan Kerja yang Telah Ditunggu-tunggu Seorang lainnya berbagi tentang pengalamannya dengan shalawat. Dia telah membaca shalawat 11 kali setelah sholat wajib dan memutuskan untuk mencoba membaca 1000 kali sehari, dibagi menjadi lima kali sesi. Menakjubkan, setelah dia selesai membaca sekitar 800 kali, dia mendapatkan panggilan telepon yang telah lama ditunggu-tunggu. Dia mendapatkan tawaran bekerja di tempat yang selalu diimpikannya dan diterima bekerja di sana.

Penjualan Motor Tua dengan Harga 10 Juta Seorang pengguna lain berbagi pengalamannya dengan shalawat. Dia mulai membaca shalawat beberapa hari lalu, karena merasa memiliki banyak dosa dan berharap mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW. Dia menjual motornya yang tua dan kurang terawat dengan harga 10 juta, jumlah yang sangat mengejutkan mengingat kondisi motornya. Dia percaya bahwa ini adalah hasil dari membaca shalawat.

Itulah beberapa cerita nyata tentang praktek membaca shalawat Khitab atau Adrikiyah dan manfaat yang dapat diperoleh. Tentu saja, pengalaman setiap orang mungkin berbeda. Bagaimana dengan pengalaman Anda?

Leave a Comment