10 Game Offline untuk Anak Perempuan di Indonesia

Pilihan Game Offline untuk Anak Perempuan


download game offline untuk anak perempuan indonesia

Bagi anak perempuan, bermain game adalah hal yang menyenangkan. Namun, sebagai orang tua, tentunya Anda harus memilih game yang sesuai untuk mereka. Game offline menjadi pilihan yang tepat karena dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja tanpa terikat dengan koneksi internet. Nah, berikut ini adalah beberapa pilihan game offline untuk anak perempuan yang dapat Anda coba:

1. My Talking Angela


My Talking Angela

My Talking Angela adalah game simulasi virtual pet yang sangat populer dikalangan anak-anak perempuan di Indonesia. Dalam game ini, anak-anak dapat merawat dan memanjakan seekor kucing bernama Angela. Mereka dapat memberinya makanan, minuman, bermain dengan Angela, dan masih banyak lagi. My Talking Angela memiliki grafis yang sangat bagus, animasi yang halus dan suara yang lucu dan menggemaskan yang pasti akan membuat anak-anak betah berlama-lama bermain game ini.

Dalam game ini, anak-anak juga bisa berinteraksi dengan Angela secara langsung. Mereka bisa berbicara dengan Angela dan Angela akan membalas dengan suara lucu dan menggemaskan. Ada juga berbagai macam mini game yang dapat dimainkan selama bermain game ini untuk membuat game ini lebih menarik. Selain itu, game ini bisa dimainkan secara offline sehingga anak-anak dapat bermain game di mana saja dan kapan saja tanpa perlu terhubung dengan internet.

My Talking Angela tersedia di Android dan iOS dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Namun, ada juga item in-app yang bisa dibeli untuk mempercepat kemajuan permainan, jadi pastikan Anda mengatur pengaturan keluarga dan anak-anak agar tidak membeli barang tanpa izin Anda.

Leave a Comment