Aplikasi Rahasia untuk Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui

Cara melihat status WA tanpa diketahui lewat aplikasi


Aplikasi untuk melihat status wa tanpa diketahui

Jika kamu ingin melihat status di WhatsApp tanpa diketahui oleh si pengirim, kamu bisa menggunakan aplikasi yang tersedia di Play Store. Namun, sebelum kamu menggunakannya, pastikan kamu mengikuti aturan yang berlaku di Indonesia dan menghormati privasi orang lain. Berikut ini cara melihat status WhatsApp tanpa diketahui lewat aplikasi:

1. Gunakan aplikasi WhatsApp Viewer

WhatsApp Viewer

WhatsApp Viewer adalah aplikasi gratis yang memungkinkan kamu untuk melihat status teman kamu tanpa diketahui. Namun, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk melihat status yang sudah kadaluarsa atau yang sudah hilang setelah 24 jam.

Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi WhatsApp Viewer dari Play Store. Setelah kamu menginstalnya, buka aplikasinya dan izinkan akses ke file dan media. Kemudian, pilih “Database” dan cari file “msgstore.db.crypt12”. Pilih file tersebut dan tunggu beberapa saat hingga aplikasi membuka pesan WhatsApp kamu. Selanjutnya, pilih kontak teman kamu dan cari statusnya di bagian “Status”.

Cara ini tergolong aman dan mudah untuk digunakan. Namun, kamu hanya bisa melihat status yang sudah kadaluarsa atau berumur lebih dari 24 jam. Selain itu, aplikasi ini tidak terlalu sering mendapatkan update dan mungkin memiliki beberapa bugs.

2. Gunakan aplikasi Story Saver for WhatsApp

Story Saver for WhatsApp

Story Saver for WhatsApp adalah aplikasi gratis yang memungkinkan kamu untuk menyimpan status WhatsApp teman kamu tanpa diketahui. Aplikasi ini bisa digunakan untuk melihat status yang belum hilang setelah 24 jam.

Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi Story Saver for WhatsApp dari Play Store. Setelah kamu menginstalnya, buka aplikasinya dan izinkan akses ke file dan media. Kemudian, pilih “Status” dan cari status teman kamu di bagian yang tersedia. Kamu bisa memilih status berdasarkan foto atau video. Setelah kamu menemukan status yang ingin kamu lihat, kamu bisa memilih untuk menyimpannya atau membagikannya ke teman kamu tanpa harus diketahui oleh si pengirim.

Cara ini tergolong mudah dan jelas. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk melihat status yang masih aktif tanpa diketahui. Namun, kamu harus berhati-hati saat menyimpan atau membagikan status orang lain karena hal ini bisa melanggar privasi orang lain. Gunakanlah aplikasi ini dengan bijak dan tepat.

3. Gunakan mode pesawat

Mode Pesawat WhatsApp

Mode pesawat adalah mode yang mematikan semua sinyal komunikasi pada smartphone kamu. Kamu bisa menggunakan mode pesawat untuk melihat status WhatsApp tanpa diketahui dan tanpa terlihat online oleh orang lain.

Langkah pertama adalah membuka WhatsApp dan masuk ke akun kamu. Kemudian, pilih “Status” dan tunggu beberapa saat hingga status yang ingin kamu lihat terungkap. Setelah itu, aktifkan mode pesawat pada smartphone kamu. Lihatlah status tersebut dan matikan mode pesawat saat kamu sudah selesai melihat.

Cara ini tergolong mudah dan aman. Kamu tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan dan tidak perlu khawatir tentang privasi orang lain. Namun, kamu hanya bisa melihat status yang masih aktif saat kamu membukanya. Selain itu, kamu juga tidak bisa mengirim atau menerima pesan selama mode pesawat aktif.

Itulah beberapa cara untuk melihat status WhatsApp teman kamu tanpa diketahui. Pastikan kamu menggunakannya dengan bijak dan menghormati privasi orang lain. Dengan aplikasi dan trik ini, kamu bisa melihat status WhatsApp teman kamu tanpa terlihat online dan tanpa membuat si pengirim tahu.

Aplikasi Legal dan Aman untuk Melihat Status WA Orang Lain


Aplikasi Legal dan Aman untuk Melihat Status WA Orang Lain

Bagi sebagian orang, melihat status WhatsApp teman, saudara, atau pacar memang bisa menjadi hal yang sangat menggoda. Akan tetapi, kegiatan tersebut bisa terasa tidak nyaman jika harus dilakukan tanpa diketahui oleh yang bersangkutan. Oleh karena itu, banyak pengguna WhatsApp di Indonesia yang mencari aplikasi untuk melihat status WA tanpa diketahui.

Namun, sebelum mencoba aplikasi semacam itu, Anda harus memahami bahwa banyak dari mereka yang ilegal dan juga tidak aman untuk digunakan. Menurut para ahli keamanan, banyak aplikasi tersebut bisa memuat virus atau malware yang dapat merusak perangkat Anda atau mencuri data pribadi kamu. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi legal dan aman untuk melihat status WA orang lain.

Berikut adalah beberapa aplikasi legal dan aman untuk melihat status WA orang lain yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. Story Saver for WhatsApp

Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan status WhatsApp seseorang tanpa diketahui oleh pengguna yang bersangkutan. Aplikasi Story Saver for WhatsApp sangat mudah digunakan, Anda cukup membuka aplikasi, memilih status yang ingin disimpan, dan klik tombol Download. Selain itu, aplikasi ini juga sangat aman digunakan karena sudah terverifikasi oleh Google Play Store dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

2. Status Saver

Status Saver adalah aplikasi legal dan aman untuk melihat status WA orang lain yang bisa Anda gunakan. Seperti Story Saver, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan status WhatsApp seseorang tanpa diketahui oleh orang tersebut. Kelebihan dari Status Saver adalah tampilannya yang sangat user-friendly sehingga mudah digunakan oleh siapa saja. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan status dari media sosial lainnya seperti Instagram dan Facebook.

3. Stalk Eye

Aplikasi Stalk Eye juga merupakan aplikasi legal dan aman untuk melihat status WA orang lain. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang sangat canggih, seperti kemampuan untuk melacak aktivitas pengguna di WhatsApp hingga menentukan waktu terakhir mereka online di aplikasi tersebut. Namun, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, sehingga Anda harus mengunduhnya dari situs web resmi Stalk Eye.

4. YoWhatsApp

YoWhatsApp adalah aplikasi yang sangat populer di Indonesia karena fitur-fitur yang sangat memuaskan. Selain fitur keamanan yang ditingkatkan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan Anda melihat status WhatsApp orang lain tanpa diketahui oleh yang bersangkutan. Seperti halnya Status Saver, aplikasi ini sangat user-friendly dan mudah digunakan oleh siapa saja.

Itulah beberapa aplikasi legal dan aman untuk melihat status WA orang lain yang bisa menjadi pilihan Anda. Namun, Anda harus berhati-hati dalam menggunakan aplikasi semacam itu dan pastikan selalu untuk menggunakan aplikasi yang sudah terverifikasi dan terpercaya. Semoga bermanfaat!

Keuntungan dan kerugian menggunakan aplikasi untuk melihat status WA tanpa diketahui


WhatsApp status image Indonesia

Banyak aplikasi telah dikembangkan untuk melihat status WhatsApp orang lain tanpa diketahui. Fitur ini bisa bermanfaat dalam beberapa situasi, tetapi perlu diingat bahwa ada juga kerugian dalam menggunakan aplikasi semacam itu.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi untuk Melihat Status WA Tanpa Diketahui

WhatsApp status image

Salah satu keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah memungkinkan untuk melihat status WhatsApp orang lain tanpa diketahui. Sehingga orang-orang dapat lebih memahami isi status orang lain tanpa memicu rasa tidak nyaman dan menjaga privasi pribadi.

Orang dapat memantau status mereka dalam waktu nyata dan melihat status WhatsApp dari semua orang dalam daftar kontak tanpa meninggalkan jejak. Tidak ada notifikasi atau pemberitahuan pribadi yang akan diterima oleh pengguna yang statusnya dilihat.

Kerugian Menggunakan Aplikasi Untuk Melihat Status WA Tanpa Diketahui

WhatsApp status

Ada juga beberapa kerugian dalam menggunakan aplikasi untuk melihat status WA tanpa diketahui, seperti:

1. Privasi dan Keamanan Data Tidak Terjamin

WhatsApp logo

Aplikasi seperti ini meminta akses ke informasi kontak seseorang dan dapat membuka celah bagi peretas atau penipu untuk mengambil data pribadi dan merusak privasi pengguna.

2. Dapatkan Virus dan Malware

virus

Ada kemungkinan bahwa aplikasi yang diunduh dapat membawa virus atau malware yang mempengaruhi fungsi ponsel dan keamanan data. Aplikasi yang dikembangkan oleh peretas tidak dapat dipercayai dan dapat menyebabkan kerusakan pada perangkat pengguna.

3. Merusak Hubungan Sosial

hubungan sosial

Memantau status orang lain dalam kebanyakan kasus bukanlah praktik sosial yang diterima baik. Aplikasi semacam itu dapat merusak hubungan sosial dengan orang yang statusnya selalu diamati, menghasilkan kecurigaan dan perasaan tidak aman.

4. Menyebarkan Fitnah

fitnah

Aplikasi semacam itu dapat menyebarkan informasi yang salah dan fitnah tentang orang lain yang dapat mennimbulkan masalah dan bahkan mengancam kehidupan seseorang. Mempromosikan tindakan melakukan spionase seperti ini, jadi harus dilakukan dengan bijak dan bertanggung jawab.

Kesimpulan

WhatsApp status picture

Melihat status WhatsApp orang lain tanpa diketahui dengan aplikasi memang sangat menggoda, tetapi tetap harus berhati-hati dengan penggunaan aplikasi tersebut, dengan mempertimbangkan beberapa kerugian dan keuntungan di atas. Sebelum mengunduh dan membuka aplikasi untuk memantau status orang lain, pastikan bahwa berhati-hati dan memprioritaskan keamanan data dan privasi pribadi anda.

Cara menghindari spam dan phising di aplikasi melihat status WA tanpa diketahui


phishing images

Mungkin saat ini banyak pengguna WhatsApp (WA) yang masih belum tahu bahwa mereka bisa melihat status WA tanpa diketahui oleh si pemilik status. Agar kamu bisa melihat status WA tanpa mengganggu privasi pengguna lainnya, maka kamu bisa menggunakan aplikasi untuk melihat status WA tanpa diketahui. Akan tetapi, kamu harus ingat bahwa dengan menggunakan aplikasi semacam itu, kamu harus memperhatikan juga keamanan dari WhatsApp yang kamu gunakan. Berikut ini ada beberapa cara untuk menghindari spam dan phising di aplikasi melihat status WA tanpa diketahui.

spyware images

1. Pastikan kamu mendownload aplikasi dari sumber yang terpercaya. Sebelum kamu mengunduh aplikasi untuk melihat status WA tanpa diketahui, pastikan bahwa kamu mendownload dari sumber yang terpercaya dan sudah terbukti aman. Hal ini sangat penting untuk menghindari spyware atau malware yang akan merugikan kamu di kemudian hari.

download button

2. Perhatikan tempat unduh. Pastikan kamu mendownload aplikasi dari situs resmi, seperti Play Store atau App Store. Sebaiknya jangan mendownload aplikasi dari situs-situs yang belum kamu kenal atau dari aplikasi pihak ketiga yang tidak terpercaya, karena bisa jadi aplikasi tersebut adalah aplikasi palsu yang berisi malware atau virus.

security

3. Periksa ijin yang dibutuhkan. Sebelum mengunduh aplikasi, pastikan kamu memperhatikan ijin yang dibutuhkan dalam penggunaannya. Apabila memang ijin tersebut meminta akses ke data-data sensitif, seperti akses ke galeri, kontak atau microphone, penting untuk kamu sadari bahwa aplikasi tersebut bisa saja dijadikan bahan spam ataupun phising.

encryption images

4. Pastikan WhatsApp kalian sudah di-update ke versi terbaru. Agar WhatsApp kamu lebih aman dari serangan spam ataupun phising, maka kamu sebaiknya memastikan jika WhatsApp kamu sudah dalam kondisi versi terbaru. Sebab, WhatsApp menyediakan fitur-fitur keamanan yang lebih baik di dalam pembaruan terbaru, seperti enkripsi end-to-end yang akan membuat akun WhatsApp kamu lebih sulit untuk diakses oleh penyusup.

WhatsApp privacy

Jangan sampai kamu tertipu oleh janji-janji iming-iming mengenai sejumlah fitur yang berbahaya. Delik aplikasi yang memang dirancang untuk memenuhi keinginan kamu melihat last seen atau tanda terakhir dari teman menjadi sebuah persoalan yang rumit. Nah, itulah tadi beberapa cara menghindari spam dan phising di aplikasi melihat status WA tanpa diketahui. Dengan menggunakan cara-cara tersebut, kamu lebih aman dalam menggunakannya agar terhindar dari gangguan-gangguan terkait dengan keamanan dan privasi.

Rekomendasi aplikasi untuk melihat status WA tanpa diketahui yang patut dicoba


aplikasi untuk melihat status WA tanpa diketahui

Inilah daftar aplikasi untuk melihat status whatsapp tanpa diketahui yang bisa kamu coba:

1. WhatsAgent


WhatsAgent

WhatsAgent adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk memata-matai semua aktivitas WhatsApp kontak kamu, termasuk melihat status tanpa diketahui. Kamu hanya perlu memasukkan nomor telepon yang akan diperiksa dan WhatsAgent akan memberikan laporan mengenai status WhatsApp mereka.

2. WhatsRemoved+


WhatsRemoved+

WhatsRemoved+ adalah aplikasi penghapus pesan WhatsApp yang juga memiliki fitur untuk melihat status tanpa diketahui. Fitur tersebut disebut dengan “Monitor”, dan akan memberi tahu kamu setiap kali kontak kamu mengubah status mereka. Jangan khawatir jika kamu ingin tetap privasi, kamu bisa mematikan pengiriman notifikasi

3. Sotla


Sotla

Sotla adalah aplikasi yang memungkinkan kamu melihat status WhatsApp orang tanpa diketahui, baik itu status teks, gambar, atau video. Aplikasi ini bekerja seperti WhatsAgent. Tinggal masukkan nomor telepon yang akan kamu cek dan aplikasi akan memberikan laporan lengkap mengenai aktivitas WhatsApp mereka.

4. Status Downloader for WhatsApp


Status Downloader for WhatsApp

Status Downloader for WhatsApp adalah aplikasi yang memudahkan kamu untuk mengunduh atau mendownload status WhatsApp temanmu. kamu dapat mengunduh status seperti foto, video atau gif hanya dengan melakukan beberapa klik.

5. Parallel Space


Parallel Space

Parallel Space adalah aplikasi kloning yang memungkinkan kamu untuk memiliki dua akun WhatsApp yang berbeda di dalam satu perangkat. Hal ini memungkin kamu menggunakan satu akun WhatsApp untuk keperluan pribadi, sementara akun lain bisa kamu gunakan untuk keperluan lainnya. Hal tersebut memudahkan kamu untuk melihat status orang tanpa diketahui.

Sekarang kamu tidak perlu khawatir atau merasa tidak nyaman untuk melihat status WhatsApp temanmu. Gunakan salah satu dari aplikasi diatas dan nikmati layanan WhatsApp dengan lebih baik.

Leave a Comment